Diberdayakan oleh Blogger.

PASANG BANNER,C1,40rb/BULAN

Jumat, 14 Desember 2012

WANITA SUKA DIJILAT

Share/Save/Bookmark Subscribe
Masalah jilat menjilat ataupun oral sex dalam adegan bercinta memang bukan dominasi wanita atau pria, tapi menurut para ahli memang wanita memiliki kecenderungan yang lebih ketimbang kaum lelaki dalam hal kesenangan di jilati.

jilat toket dan memek pembantu sexyDaerah untuk dijilat pada tubuh wanita yang paling menimbulkan rasa nikmat bagi umumnya wanita adalah seputar payudara, pusar, dan kemaluan wanita (vagina / memek) .

Rahasia supaya wanita mendapatkan kepuasan maksimal dari jilatan pria ini cara yang paling baik dalah dimulai dari buah dada (toket) , jika bagian payudara sudah terangsang maka bagian yang lebih bawahnya (pusar dan kemaluan) akan ikut terangsang dan lebih mudah dipuaskan...Beberapa pria yang ahli menjilat bisa membuat wanita mencapai orgasme (klimaks) tanpa bersetubuh dengan Mr.P nya

Langkah pertama bisa dimulai dengan meraba sambil sesekali meremas payudaranya. Lakukan dengan gerakan memutar. bisa sesekali menciumi payudaranya sambil membisikan kata-kata pujian akan keindahan atau kekencangan payudaranya.

Ingat wanita sangat suka mendapatkan pujian. Pujian bisa membuatnya semakin bernafsu dan terangsang.

Hal selanjutnya dilakukan adalah dengan menjilati puting susunya. Sentuh bagian ujung putingnya dengan lidah. Lakukan dengan pelan dan lembut. Basahi bagian puting dan sekitarnya dengan air liur dan bayangkan tengah menikmati es krim yang sangat lezat dengan lidah dan bibir bro. Dalam kondisi basah puting susu akan terasa "hangat".

Lalu mainkan lidah pada puting ke kiri, ke kanan, serong sana serong sini. Hal ini pasti akan membuat wanita enggeliat karena nikmat yang tidak tertahankan. Tips lain untuk merangsang bagian dada adalah melakukan kombinasi antara ciuman, jilat, remas dan sedotan.

Selanjutnya bisa mengigit putingnya tapi jangan terlalu keras, kecuali jika putingnya termasuk tebal dan besar bisa sedikit keras mengigitnya.

Namun tetap harus berhati-hati karena puting payudara merupakan daerah yang sangat sensitif. Jangan sampai gigitan bro justru menyakitinya.

Ingat jangan terlalu lama dan keras mengigit karena nanti puting akan terasa perih. Kalau terasa perih bisa menjilati dan membasahinya lagi seperti sebelumnya. Dengan demikian puting susunya akan adem kembali.
Hal lain yang bisa anda lakukan adalah dengan "memakan" payudaranya.

Yang di maksud memakan di sini bukan berarti makan seperti memakan makanan tetapi adalah dengan cara mengenyot gelembung payudara pacar yang telah mengeras karena terangsang.

Lakukan perlahan-lahan, atau anda bisa melakukan teknik dengan "mengunyah" payudara dengan memainkan tangan dengan remasan lembut di sekitar daerah payudaranya.

Buat wanita, apa yang anda lakukan tersebut adalah seperti seorang bayi yang tengah menyusu pada ibunya. Lakukan semua itu dengan penuh kelembutan. Sensasi permainan lidah, bibir dan mulut serta tangan anda di payudaranya akan menimbulkan sensasi kenikmatan hebat yang akan semakin merangsang nafsu birahinya.

0 komentar:

Posting Komentar